Sedikit Catatan Bunda di Dapur

Selasa, 13 Mei 2014

Tips Memasak Gorengan Agar Lebih Harum

Cerita Bunda – Aneka gorengan lebih digemari oleh Penduduk Indonesia karena negara kita menggemari makanan yang digoreng. Berbeda kalau ayam goreng bumbu kuning yang telah banyak mengandung bumbu dan rempah Indonesia sehingga hasilnya sudah harum dan menggiurkan tentunya.

Nah, jadi jika Bunda sangat menyukai gorengan, misalnya pisang goreng... disarankan untuk memasak sendiri di rumah. Caranya tidak sulit kok, hanya memerlukan tepung, minyak goreng, tempe, pisang, tahu dan sebagainya. Ya.. termasuk buat lauk kesukaan anak2, lebih baik cari di internet dengan kata kunci ayam goreng bumbu kuning :)

Tips Memasak Gorengan Agar Lebih Harum


Banyak orang bisa membuat gorengan yang enak luar biasa, tapi tidak semua mengetahui kalau aroma bawang putih bisa menambah harum dan rasa gurih pada gorengan. Nah ‘rahasia’ untuk memasak gorengan yang dapat menghasilkan gorengan yang lebih harum dan menggugah selera adalah Bawang putih.

Jadi bunda bisa dapat memasukkan beberapa siung bawang putih yang sudah dimemarkan ke dalam minyak goreng saat membuat gorengan. Atau bisa juga menggoreng makanan dengan minyak goreng bekas menggoreng bawang putih. Lumayan khan datang kemari untuk mendapatkan informasi berupa Tips memasak gorengan agar lebih harum menggoda :)

Tips Memasak Gorengan Agar Lebih Harum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown